Sabtu, 26 Maret 2011

Kenapa milih CS1??

sudah lama enggak nulis nih.
setelah 6 tshun menjelsjsh jalanan dengan honda tiger 2000 keluaran 2002,akhirnya kepikiran pengen ganti motor,
kenapa?
si macan mulai tua dan sakit2an,bahkan pernah ndorong nyaris 1km,gara2 keteng kendor dan klepnya tabrakan dengan piston.yang terakhir spullnya mati.
sebenarnya sayang sekali kalo saya harus menjual simacan,karena berbagai kisah sedih dan senang kulalui bersamanya,motor ini pula yg pertama kubeli dengan duitku sendiri,
dan motor ini juga motor impianku sejak kecil,waktu SD liat orang naik tiger jadi pengen dan cita2 gw,gw harus punya suatu saat nanti,akhirnya kesampaian tahun 2005 waktu pulang training kerja di jepang,

selamat jalan tigerku semoga tuanmu yg baru menyayangimu lebih daripadaku sayang padamu

nah kenapa sih milih cs1 yg orang bilang motor aneh
1.desainnya unik,ini yg bikin aku suka,bahkan sejak pertama launching
2.mesin sonic,kondang sebagai bebek powerfull
3.monosok
4.liquid cooled
5.dobel disc brake
6.riding position nyaman
7.value for moneynya dapet banget,tapi yg seken.

setelah hunting di internet akhirnya ada yg jual melalui facebook.setelah dilihat barangnya cocok,langsung dibayarin,
eh harus adaptasi dulu soalnya karakternya benar benar berbeda dengan tiger yg overstroke,melepas koplingnya mesti sedikit lebih smooth,dan juga headlamp yg gak mau nengok,he he he

setelah beberapa waktu make cs1,baru kerasa kekurangannya
1.jok keras dan tipis ,pegel kalo riding lebih dari sejam
2.lampunya bener2 deh,kaya gl100 terangnya

selain itu aku cukup puas,tarikannya ganas kalo udah lewat 7000rpm

semoga berguna.

Sabtu, 17 Mei 2008

FOTO FOTO WONOGIRI LAGI

yang ini waduk gajah mungkur bulan lalu.banyune kebak tenan

FOTO FOTO WONOGIRI



Silaken dinikmati fotonipun.maaf kalau agak jelek.bukan fotografer sih.cuma sering iseng motret.mumpung gratis gak pake filem lagi.hi hi hi

PASAR KOTA WONOGIRI




Ketika pertama kali aku lihat pasar kota wonogiri yang baru,hatiku sangat sedih.karena segala kenanganku waktu masih di sekolah sudah tak berbekas lagi,Dulu aku sering beli majalah2 bekas disitu didepan pasr wonogiri,masih ingat jaman tahun1999-2001 waktu itu ramai judi oglok.sekarang berganti dengan gedung yang sangat megah.
Dulu waktu kecil aku sering diajak ke wonogiri,beli baju waktu lebaran.
Dilihat dari sisi baiknya,wonogiri kini semakin maju.
WONOGIRI tetep SUKSES

WONOGIRIKU KINI



Ini foto waduk gajah mungkur tahun lalu dimana airnya sangat asat